08 Maret 2009

Game,Game,And,Game


Comandos


Emmm pastinya anda tau tentang perang dunia ke 2
game bertipe perang . story bagus-bagus dan melatih kita supaya pintar bertaktik
tapi kalau game ini di buat dengan "FPS"(First person shooter) jadi kita bergaya kaya beneran gitu
tapi lebih susah bergener "FPS" karena game ini taktik nya kutat lw,,..jangan salah sangka dulu game "RPG" juga ada yang sekarang dah jadi "FPS" dulu nama jadulnya comand and conquer red alert, tapi sekarang game ini lebih canggih lagi dengan camera "Fps"
Comandos gitu loh siapa yang gak kenal game ini coba kalau dari awal mengikuti
perkembangan game ini hahahahaha..


Call of duty

Anda tau tentang "Cod" pengalaman pribad saya tentang game ini
akhir 2007 pertama kali saya bisa nginstal program game itu seneng sekali
sampai2x komputer saya di instal 4 game pd waktu itu komputer perdana saya
yang bagus eperti ram nya berapa tuh saya lupa,vga,dll
game ini bergener "fps" perang dunia ke 2 yg saya instal
waktu itu belum keluar cod modern warfare seperti sekarang
ya mainin aja yg cod 1,2 hahaha jadul lah begitu
story nya boo,,gak kalah sama comandos
taktik nya,fitur2nya,jalan cerita,,itu lebih real aja gitu
ah segini aja dulu post saya mls hehehe besok saya perbaiki lagi ok
seputar game dan saya juga hahaha

1 comments:

XGooooogle on 9 Mar 2009, 03.34.00 mengatakan...

Oh... gtu toh...

banner



junjungpurba

Followers

 

Cybermonkey. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com