20 Mei 2009

Green day telah Memasuki "freebooter"







Green Day yang mengeluarkan album tepat 15 may kemarin..tak di sangka berbagai macam
kumpulan orang yang sudah biasa "
freebooter" istilah kasar bajak,berbagai situs sudah bisa di download secara bebas di publik ini tentu sudah melanggar hak cipta bang billie DKK hehe...
saya secara manusiawi juga udah download yang bajakannya hahaha....ya memang setan di kepala ini sudah mulai mendorong saya untuk mendownload yang bajakan tentu itu kasian ma bang billie joe..hehe..tapi w akan berusaha untuk mendapatkan yang aslinya..pengalaman saya..waktu itu Green day mengeluarkan album "American idiot" saya juga tidak beli yang asli nya tetapi dapet dari teman.yang bajakannya dari album pertama sampai AI itu haha eh malah setelah beberapa tahun masih ada aja album american idiot hahaha..saya juga agak munafik sedikit sih hehe..dan saya berkata sebagian dari isi 21St CenTury BreakDown sudah saya degarkan lewat kedua telinga saya hahaha...

1 comments:

aldy on 20 Mei 2009, 19.24.00 mengatakan...

bro...^^
orang sabar disayang tuhan,,, lihat w,, w berusaha untuk gak download bajakannya, dan akhirnya bisa beli cd Green day secepatnya..^^
hehehehehehe...
be a real fans Green day from now on..!!

hehee

banner



junjungpurba

Followers

 

Cybermonkey. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com