09 September 2009

teenager's


Remaja dimana sang remaja masih dalam tahap perkembangan fisik misalkan tumbuh jerawat dan lain-lain remaja ini sangat mudah terombang-ambing dalam kehidupan dia
karena sifat yang tidak teguh dalam pendirian mereka saya bukan psikolog tetapi saya menceritakan bagaimana remaja sekarang itu saya pun sekarang remaja

saya banyak melihat anak remaja sekarang sudah merokok,,, inilah sifat anak yang gampang
mengikuti orang mungkin kendalanya adalah orang tua selalu menuruti keinginan sang anak
sehingga anak di luar pikiran menjadi terlalu bebas..ya bebas boleh saja bebas... tetapi harus tegas
terhadap pendirian kita....jika di tawari rokok atau sejenisnya janganlah mau terhadap benda itu dll
karena ya itu tadi remaja sangat mudah terombang ambing dalam sosial...

kemarin saya tes psikologi oleh guru bp saya
coba gambarkan sebuah pohon apa saja...

begitu seriusnya teman kelas saya menggambar pohon
juga saya karena saya berpikiran gambar sebuah pohon.. ya saya gambar
sebuah pohon tanpa buah dan tanpa akar karena pikiran saya adalah
kan tertutup oleh tanah jadi tidak terlalu kelihatan akarnya
setelah di liat hasilnya adalah....

anda gampang terombang ambing kepada orang lain sehingga anda tidak menghasilkan
buah yang baik atau pekerjaan yang layak..

tetapi saya di sini belajar walaupun saya bukan perokok dan peminum alkohol lainnya
saya saja di bilang begitu bagaimana yang lain yang sering merokok juga meminum alkohol..

sifatnya banyak kok...
biasanya orang perokok remaja itu agak tengil dikit dan celana terlalu di sempitkan
kaus kaki yang item juga sepatu dekil bisa jadi itu kemungkinan 99% anak kurang
baik dan 1% bisa di katakan baik juga..

tipenya adalah salah kaprah terhadap aliran PUNK rock

emm jarang beribadah ya itu anak kelas saya sebagian anak laki dan perempuan
banyak yang atau jarang beribadah pada siang hari atau hari jumat..
alasan berbagai alasan di keluarkan saja begitu lantangnya mereka....

tips
janganlah anda gampang terpengaruh terhadap orang tidak baik seperti
itu
apa baiknya kalau kita merokok apakah di agama di ajarkan merokok
maka teguhlah terhadap agama kita dan percaya pada satu sifat baikk
berpikiran positif terhadap orang jangan terlalu negatif..dll...

jika anda beraliran punk,metal dll
jiwakan musik itu jangan di salah gunakan atau jangan di ikuti,,...
bila sang vokalis perokok dan anda mengikuti gaya dia
sang vokalis juga tidak membanggakan anda
sang vokalis perokok itu bila bertemu anda sedang merokok
sapa loe... emmm bagaimana sakitkah hati anda....
dan ada juga vokalis yang hanya berkawan biasa saja tak peduli terhadap orang...
(perokok)

wahh.... mendingan ngeblog aja deh.....

0 comments:

banner



junjungpurba

Followers

 

Cybermonkey. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com