05 April 2009

sisi positif virus dan negatifnya


Dari berbagai sumber seperti y!a,ym,dll saya pernah melihat ada salah satu orang
gak tau namanya siapa dah lupa sisi apa saja yg ada di dalam virus
penjawab banyak mengatakan banyak untuk melindungi diri dari spy ware,hacker dll
dan juga ada yg menjawab trojan itu bisa mempercepat proses di komputer
aneh kan saya juga bingung tetapi selama di komputer saya terkena virus aneh
dari teman saya namanya full drive house sudah di di jalankan anti virusnya juga gak ke detect
padahal setiap 2 bulan sekali sering update
apa masih kurang updetannya.tetapi saya biarkan aja virus itu mungkin dia berkembah entah
besar atau kecil icon nya si berbentuk flash disk.

dan saya juga pernah menemukan virus
bernama flu burung di file txt pc media antivirus
saya tertawa terbahak2 mendengar nama virus itu
kok ada nama virus seperti itu dan berbagai virus

tetapi dari sisi negatif juga paling 89% virus itu
atau paling tinggi
memakan file2 penting,bisa saja memperlambat kerja atau proses komputer
dari 11% ke sisi positig
weleh dikit amat ya,,,,
ini sama aja virus makan virus dong(hehe aneh)
agak gak nyambung.

0 comments:

banner



junjungpurba

Followers

 

Cybermonkey. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com