05 April 2009

teleport di universitas amerika



"Teleport Berhasil Dilakukan di Universitas Amerika"

Setelah saya telusuri di berbagai search engine
dengan titile teleport akhirnya ketemu juga betapa seneng nya gitu ternyata
teleport seperti di vilm startek berhasil di buat
saya nemu postingan dengan judul
"teleport berhasil di lakukan di universitas AS"

di salah satu situs web...
atau di superdedys blog
setelah saya baca dan itu memang mungkin sudah terjadi
di dalam keluarga saya.juga pernah nanya"apakah mesin waktu sudah di ciptakan"
tetapi keluarga bilang sudah tetapi dalam bentuk partikel atom
belum dengan wujud manusia karena ini masih dalam penelitian di
Maryland dan Michigan.
anehnya ketika saya mendengar ini jika nanti suatu saat di ciptakan mesin ini
apa yg terjadi di dunia berikutnya banyak orang berkelana ke dunia masa depan
mungkin juga masa lalu.
"INI STRUKTUR TELEPORT PENEMUAN DARI UNIVERSITASNYA"
1.DETECTOR
2.BEAMSPLITTER
3.MIRROR
4.SINGLE PHOTON
FROM EACH ION
5.LENS
6.ION TRAPS



















Ada juga john titor yg saya posting kemarin
dengan mesin aneh nya



hehehe baru di publish sekarang
ini adalah hasil penemuan gambar dari john titor
seorang pengelana waktu di 2036.

anda juga pernah melihat film the future
atau back to the future kalau gak salah
yg menggunakan mesin waktu
memakai mobil.
di temukan seorang prof.gila juga
hahahahahahah.

0 comments:

banner



junjungpurba

Followers

 

Cybermonkey. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com